Beasiswa IDCloudHost 2024 Dapatkan Biaya Kuliah Gratis Hingga Lulus

Beasiswa IDCloudHost 2024 Dapatkan Biaya Kuliah Gratis Hingga Lulus
Beasiswa IDCloudHost kembali membuka pendaftaran untuk kamu siswa/i SMA/Sederajat kelas XII, atau lulusan SMA/Sederajat maksimal di tahun 2019! Dapatkan kesempatan KULIAH GRATIS HINGGA LULUS di Universitas swasta terbaik di Indonesia, yang tersebar di Kota Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Beasiswa IDCloudHost 2024 Dapatkan Biaya Kuliah Gratis Hingga Lulus

Deskripsi Beasiswa

Beasiswa IDCloudHost 2024 merupakan beasiswa dalam negeri yang akan memberikan kamu kesempatan untuk melanjutkan kuliah S1 di Telkom University yang ada di kota Bandung, Jakarta maupun Surabaya. Beasiswa yang diberikan mencakup uang kuliah hingga lulus, pengalaman kerja dan juga bonus. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 18 Juni 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!


Timeline

  • Pendaftaran : 24 Februari - 18 Juni 2024
  • Test Online : 24 Juni - 2 Juli 2024
  • Test Wawancara : 9 Juli - 12 Juli 2024
  • Pengumuman : 20 Juli 2024

Ketentuan

1. Follow akun instagram @caribeasiswa_com dan channel telegram t.me/caribeasiswa_com untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru

2. Beasiswa dibuka untuk Siswa/i SMA/sederajat kelas XII

3. Atau lulusan SMA/sederajat maksimal tahun 2019

Benefit

  • Beasiswa :Dapatkan kesempatan untuk meraih cita-cita dan masa depan lebih cemerlang dengan pendanaan full beasiswa dari IDCloudHost.
  • Pengalaman Kerja : Peraih Beasiswa akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dengan pengalaman bekerja di IDCloudHost.
  • Bonus : Dapatkan berbagai bonus lainnya dengan bergabung pada program beasiswa IDCloudHost untuk mewujudkan cita-cita Kamu.

Link Penting

Mungkin itu saja informasi tentang Beasiswa IDCloudHost 2024 Dapatkan Biaya Kuliah Gratis Hingga Lulus. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda sehingga bisa memberikan kebermanfaatan bagi lebih banyak orang lagi. Silahkan klik jadwal beasiswa 2024 untuk mendapatkan update informasi beasiswa 2024 terbaru yang kami kategorikan berdasarkan deadline (bulan).

Posting Komentar untuk "Beasiswa IDCloudHost 2024 Dapatkan Biaya Kuliah Gratis Hingga Lulus"