[Fully Funded] Beasiswa Penuh S2 di Belgia VLIR-UOS ICP Connect 2024

Beasiswa Penuh S2 di Belgia VLIR-UOS ICP Connect 2024
Halo semuanya para pemburu beasiswa! Sedang mencari beasiswa S2 luar negeri? VLIR-UOS ICP Connect 2024 hadir dan menawarkan kepada kita beasiswa fully funded untuk bisa melanjutkan kuliah S2 di Belgia. Beasiswa S2 luar negeri fully funded kali ini terbuka untuk penduduk dari 29 negara yang ada di dunia (salah satunya Indonesia). Deadline pendaftaran hingga tanggal 25 April 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Beasiswa Penuh S2 di Belgia VLIR-UOS ICP Connect 2024

Timeline

  • Pendaftaran dibuka hingga tanggal 25 April 2024

Ketentuan

1. Follow akun instagram @caribeasiswa_com dan channel telegram t.me/caribeasiswa_com untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru

2. Pendaftar merupakan penduduk dari salah satu negara yang memenuhi syarat (termasuk Indonesia).

3. Maksimal usia 35 tahun

4. Kandidat yang memiliki pengalaman kerja di pendidikan tinggi, pemerintahan, atau masyarakat sipil akan diberi prioritas. Namun, kandidat yang berasal dari sektor swasta atau yang baru lulus tanpa pengalaman kerja juga dapat dipertimbangkan jika mereka dapat memberikan motivasi dan profil yang kuat.

5. Kandidat hanya diperbolehkan untuk mengajukan satu aplikasi beasiswa ICP Connect setiap tahunnya.

6. Kandidat belum pernah menerima beasiswa dari pemerintah Belgia untuk mengikuti program studi dan mungkin belum mendaftar di program studi di institusi pendidikan tinggi Belgia sebelum 1 Januari tahun penerimaan

Benefit

  • Biaya kuliah
  • Biaya perjalanan
  • Asuransi
  • Biaya hidup

Prosedur Pendaftaran

Ada 10 program initial master dan 5 program advanced master yang bisa anda ikuti. Untuk melihatnya bisa anda cek di halaman ini lalu klik bagian What can I study?. Pilih program studi pilihan dan ikuti petunjuknya.

Untuk informasi lengkap mengenai beasiswa VLIR-UOS ICP Connect 2024, silahkan klik di sini

Mungkin itu saja informasi tentang Beasiswa Penuh S2 di Belgia VLIR-UOS ICP Connect 2024. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda sehingga bisa memberikan kebermanfaatan bagi lebih banyak orang lagi. Silahkan klik jadwal beasiswa 2024 untuk mendapatkan update informasi beasiswa 2024 terbaru yang kami kategorikan berdasarkan deadline (bulan).

Posting Komentar untuk "[Fully Funded] Beasiswa Penuh S2 di Belgia VLIR-UOS ICP Connect 2024"