Beasiswa Pendidikan Van Deventer-Maas Indonesia untuk Mahasiswa D3, D4 dan S1

Beasiswa Pendidikan Van Deventer-Maas Indonesia untuk Mahasiswa D3 dan S1
Halo para pemburu beasiswa! Kalian sedang mencari beasiswa dalam negeri? Atau kalian sedang mencari bantuan untuk tunjangan biaya kuliah? Yuk ikutan program beasiswa pendidikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Van Deventer-Maas Indonesia.

Beasiswa Van Deventer-Maas Indonesia merupakan beasiswa bantuan pendidikan untuk mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh pendidikan D3, D4 dan S1. Bantuan yang diberikan berupa uang senilai Rp. 750.000 per bulan yang akan langsung dikirimkan ke rekening penerima hibah. Jika lulus tepat waktu, kamu juga akan mendapatkan bonus!

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan benefit berupa gratis test TOEFL 1 kali dan juga capacity building yang diselenggarakan oleh Van Deventer-Maas Indonesia. Beasiswa ini dibuka hingga tanggal 10 Maret 2024. Oleh karena itu, jangan sampai terlewatkan ya!

Beasiswa Pendidikan Van Deventer-Maas Indonesia untuk Mahasiswa D3, D4 dan S1

Deskripsi Beasiswa

Beasiswa mulai diberikan sejak Semester kedua sampai akhir masa studi sesuai standar pendidikan (misal S1 = Semester ke 2-8), kecuali yang bersangkutan tidak dapat mempertahankan prestasi (IPK < 3.00), cuti, tidak mengkonfirmasi penerimaan dana dan tidak memberikan laporan sama sekali dalam periode tertentu.

Timeline

Pendaftaran: 10 Februari - 10 Maret 2024

Ketentuan Penerima Beasiswa

1. Follow akun instagram @caribeasiswa_com dan channel telegram t.me/caribeasiswa_com untuk mendapatkan informasi beasiswa terbaru

2. Mahasiswa S1 dan D4 Semester ke 2 – 6 dan mahasiswa D3 Semester ke 2 – 4.

3. Usia maksimal 27 tahun.

4. Berasal dari keluarga ekonomi tidak mampu (dibuktikan dengan SKTM dan atau Surat rekomendasi dari pihak kampus yang menyatakan kondisi keuangan/kemampuan ekonomi mahasiswa yang bersangkutan).

5. IPK ≥ 3.00.

6. Jurusan: Pertanian, Perikanan, Peternakan, Arsitektur, Seni dan Budaya, Biologi, Kimia, Matematika, Fisika, Komunikasi, Ekonomi, Pendidikan, Teknik, Bahasa, Manajemen, Kehutanan, Geografi, Kesehatan/Kedokteran, Sejarah, Informatika, Statistik, Hukum, Ilmu Politik, dll (kecuali Agama dan Teologi).

7. Aktif berorganisasi atau di komunitas diutamakan.

8. Fasih berbahasa Inggris diutamakan.

9. Tidak sedang menerima beasiswa lain.

Benefit

1. Rp. 750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) akan dibayarkan langsung ke rekening pribadi penerima beasiswa setiap bulan pada tanggal yang sama (kecuali apabila tanggal tersebut jatuh pada akhir pekan/libur).

2. Satu kali Bonus TOEFL (jika ada) sebesar Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah) dan Bonus Lulus Tepat Waktu (S1/D4 sebesar Rp. 700.000,- dan D3 sebesar Rp. 700.000,-).

3. Mendapatkan pelatihan pengembangan kapasitas pribadi (Capacity Building) melalui proses seleksi yang semua biaya pelatihan ditanggung oleh Yayasan Van Deventer-Maas Indonesia.

Proses Pendaftaran

Pendaftaran beasiswa Van Deventer-Maas Indonesia harus dilakukan secara online melalui ers.vdms-scholarship.org. Kamu dapat mengunduh form daftar dokumen persyaratan yang diperlukan ketika sudah melengkapi pendaftaran secara online.

Jika kamu di "invite" ke tahap kedua, maka selanjutnya kamu harus mengumpulkan berkas dokumen persyaratan yang diperlukan kepada Penanggung-jawab (Person in Charge) di kampus mu.

Untuk informasi lengkap silahkan kunjungi halaman resmi di: http://vandeventermaas.or.id/ers/

Mungkin itu saja informasi tentang Beasiswa Pendidikan Van Deventer-Maas Indonesia untuk Mahasiswa D3, D4 dan S1. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-teman anda sehingga bisa memberikan kebermanfaatan bagi lebih banyak orang lagi. Silahkan klik jadwal beasiswa 2024 untuk mendapatkan update informasi beasiswa 2024 terbaru yang kami kategorikan berdasarkan deadline (bulan).

Posting Komentar untuk "Beasiswa Pendidikan Van Deventer-Maas Indonesia untuk Mahasiswa D3, D4 dan S1"